Kompas.com - 03/12/2013, 18:44 WIB
Gelandang Arema, Egi Melgiansyah. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTOGelandang Arema, Egi Melgiansyah.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang tim nasional Indonesia U-23 Egi Melgiansyah membantah kabar yang menyebutnya sudah bergabung bersama Persija Jakarta. Ia mengaku, proses negosiasi dengan "Macan Kemayoran" masih berlangsung.

Belakangan ini, rumor kepindahan Egi ke Persija terus berembus kencang. Bahkan, Ketua Umum Persija Ferry Paulus sempat menyebut mantan pemain Arema tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Macan Kemayoran.

"Belum (gabung bersama Persija), mungkin baru besok," ujar Egi singkat saat ditemui dalam acara pelepasan timnas U-23 ke SEA Games 2013 di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Egi mengaku mempunyai alasan tersendiri untuk bergabung bersama skuad asuhan Benny Dollo tersebut. Namun, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan akan lebih dulu berkonsentrasi bersama timnas U-23 yang akan menjalani SEA Games 2013 di Myanmar.

"Yang jelas, aku baru berkomunikasi dengan mereka (Persija). Memang yang menjadi prioritas (jika bergabung bersama Persija) agar bisa lebih dekat dengan keluarga," kata Egi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X