Kompas.com - 03/12/2013, 04:15 WIB
Bek Bayern Muenchen, David Alaba. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE Bek Bayern Muenchen, David Alaba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen mengonfirmasi sukses mempertahankan bek kiri David Alaba hingga 2018. Penandatanganan kontrak baru tersebut memberikan kepuasan bagi Alaba dan pihak klub.

"Aku sangat senang. Aku di Bayern sejak 2008. Aku beruntung segalanya menjadi jelas sekarang. Aku akan bermain untuk Bayern sampai 2018," ucap Alaba yang berasal dari Austria.

Sementara pihak klub yang diwakili CEO, Karl-Heinz Rummenigge, juga mengungkapkan hal senada. "Ada pembicaraan yang baik. Kami sangat senang ada penyelesaian yang memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak."

"Alaba berkembang dengan luar biasa. Pelatih pun sangat puas, dan pihak klub senang. Alaba memberikan kontribusi besar atas apa yang kami raih tahun ini. Ia salah satu pemain terbaik Eropa dan bek sayap sukses," tegas Rummenigge.

Dalam tiga musim terakhir, Alaba selalu menjadi pilihan utama Bayern. Sekadar informasi, bek kiri pada awalnya bukan posisi favorit Alaba. Pemain berusia 21 tahun itu memulai karier sebagai gelandang bertahan di Bayern.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.