Kompas.com - 02/12/2013, 16:36 WIB
Bomber Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne. Ferril DennysBomber Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com — Striker Persija Jakarta Emmanuel "Pacho" Kenmogne dikabarkan akan segera bergabung bersama Persebaya pada Indonesia Super League  2014. Kabar tersebut disampaikan Fancis Yonga, agen Pacho, Senin (2/12/2013).

Pacho berlabuh ke Persija dari Ethnikos Achna pada tahun 2013. Setengah musim bersama skuad "Macan Kemayoran", pemain berusia 33 tahun itu sukses mengemas 14 gol dari total 15 pertandingan di semua ajang.

"Ya, dia (Kenmogne) sudah memilih untuk tampil di Persebaya," ujar Yonga saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Yonga mengatakan, meski sudah menyatakan kesediaan bergabung bersama Persebaya, Kenmogne belum resmi menandatangani kontrak bersama klub berjuluk "Bajul Ijo" tersebut. Pasalnya, striker asal Kamerun itu tengah berlibur di luar negeri.

"Minggu depan, dia kemungkinan kembali ke Tanah Air. Setelah itu, meneken kontrak di Persebaya. Mungkin untuk durasi satu tahun," ujar Yonga.

Menurut Yonga, salah satu alasan Kenmogne bergabung ke Persebaya karena ingin bereuni dengan rekan-rekannya asal Kamerun. "Ada dua pemain lain yang akan bergabung dengan Persebaya, yaitu Patrice Nzekou dan Daniel Monchare. Kedua pemain itu merupakan teman Kenmogne di Kamerun sehingga ingin reuni lagi," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.