Capello: Madrid Bikin Kesalahan karena Jual Oezil

Kompas.com - 30/11/2013, 22:19 WIB
Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello AFP PHOTO/GLYN KIRKPelatih timnas Rusia, Fabio Capello
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, memberikan komentar tentang kebijakan transfer El Real pada musim panas lalu. Menurut pria asal Italia tersebut, yang kini menjadi pelatih tim nasional Rusia, Madrid telah membuat kesalahan dengan menjual Mesut Oezil ke Arsenal.

Madrid memutuskan untuk menjual gelandang elegan asal Jerman tersebut pada saat batas akhir transfer. Itu dilakukan setelah mereka membeli Gareth Bale yang memecahkan rekor pemain termahal di dunia, serta Isco. Tetapi menurut Capello, akan lebih baik jika Madrid mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Oezil. Saya pikir bahwa dia merupakan pemain yang luar biasa dan dia sangat penting bagi Real Madrid," ujar Capello kepada Onda Cero.

"Dia pemain kelas dunia. Mereka membuat kesalahan dengan menjualnya."



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X