Ancelotti: Ramos Takkan Dijual!

Kompas.com - 30/11/2013, 00:02 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat menyaksikan anak didiknya melawan Elche, di Stadion Manuel Martines Valero Stadium, Elche, Rabu (25/9/2013). JOSE JORDAN / AFPSalah satu ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat menyaksikan anak didiknya melawan Elche, di Stadion Manuel Martines Valero Stadium, Elche, Rabu (25/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapan mengenai masa depan Sergio Ramos. Menurut sang entrenador, Ramos takkan hengkang dari Santiago Bernabeu karena dia merupakan bek tengah terbaik di dunia.

Ancelotti pun menepis kabar bahwa dirinya tak senang dengan bek internasional Spanyol itu, menyusul kartu merah yang diterimanya ketika Madrid mengalahkan Galatasaray pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (27/11/2013).

"Saya tidak memiliki masalah dengan Sergio, dan dia tak memiliki masalah denganku," ujar pelatih asal Italia ini. "Saya hanya mengatakan kepadanya untuk memperhatikan ruang di belakangnya ketika di lapangan. Itu merupakan pembicaraan taktik."

"Apakah kami akan mendapatkan 65 juta euro dari Ramos? Tidak. Dia merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia dan kami memerlukannya. Dia memiliki kualitas dan pengalaman."

Pada Jumat (29/11/2013) muncul kabar seputar masa depan Ramos di Bernabeu. Media Spanyol mengatakan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez bersedia melepas Ramos, termasuk ke Barcelona, bila klub peminatnya bersedia membayar 65 juta euro (sekitar Rp 1,04 triliun) sebagai kompensasi.

Lantas bagaimana dengan Fabio Contreao, yang nyaris bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu? Ancelotti menegaskan bahwa pemain asal Portugal itu tak diizinkan meninggalkan Madrid.

"Coentrao takkan pergi dari Madrid pada bulan Januari," jelas mantan pelatih Chelsea dan PSG ini. "Dia meminta kami untuk mengizinkannya pergi pada musim panas dan kami mengatakan kepadanya bahwa kami ingin dia bertahan. Dia tak lagi bertanya tentang transfer."

Coentrao, yang kini berusia 25 tahun, masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2017.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X