Kompas.com - 29/11/2013, 02:32 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Franck Ribery menilai, rasa cinta suporter Bayern terhadap dirinya lebih dari cinta pendukung Real Madrid kepada Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut berkaitan dengan aksi 45.000 suporter Madrid mengenakan topeng wajah Ronaldo saat tim kesayangan mereka melawan Galatasaray pada laga fase grup Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2013).

Aksi itu merupakan bentuk penghormatan dan dukungan terhadap Ronaldo, terutama berkaitan dengan penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013.

Bersama penyerang Barcelona Lionel Messi dan Ribery, Ronaldo dinilai sejumlah kalangan sebagai calon kuat peraih penghargaan tersebut.

"Hal tersebut baik bagi Ronaldo. Tapi, cinta yang mereka (pendukung Bayern) berikan di sini lebih kuat," jelas Ribery.

"Aku tahu bahwa di sini mereka tidak menunjukkannya melalui hal semacam itu. Namun, aku tahu pendukung Bayern sangat mencintaiku dan aku merasakannya setiap hari," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber SportLive
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.