Kompas.com - 28/11/2013, 23:25 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo mengaku optimistis Real Madrid bisa meraih dua gelar pada musim ini. Pemain dengan sebutan CR7 ini menuturkan, trofi Liga Champions serta gelar La Liga bisa direngkuh Los Blancos.

Sejak menjadi juara Liga Champions pada tahun 2002, Madrid tak pernah lagi menggenggam trofi bergengsi di Eropa tersebut. Ambisi merebut gelar ke-10 hanya menjadi impian selama lebih dari satu dekade. Di pentas domestik yang telah memainkan 14 pertandingan, Madrid saat ini masih harus berjuang ekstra keras untuk merangkak ke posisi teratas karena mereka masih bertengger di peringkat ketiga, terpaut enam poin dari rival abadinya, Barcelona.

Ronaldo, yang absen karena cedera hamstring saat El Real menaklukkan Galatasaray 4-1 pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (28/11/2013), melihat klubnya punya potensi untuk membuat double. Mantan pemain Manchester United ini yakin Madrid bisa merebut gelar La Liga dari Barca, serta mengambil gelar Liga Champions dari Bayern Muenchen.

"Saya pikir kami bisa memenangi gelar La Liga dan Liga Champions," ujar pemain berusia 28 tahun asal Portugal ini kepada majalah FourFourTwo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.