Pirlo Diminta Hijrah ke Premier League

Kompas.com - 27/11/2013, 23:53 WIB
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo. AFP PHOTO / ROBYN BECKGelandang Juventus, Andrea Pirlo.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Mantan gelandang Juventus, Marco Tardelli, menilai, Andrea Pirlo harus hijrah ke Premier League jika memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama skuad La Vecchia Signora berakhir.

Kontrak Pirlo di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2014. Namun, hingga kini gelandang berusia 34 tahun itu belum menandatangani kontrak baru bersama tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Tardelli menilai, Pirlo harus merasakan atmosfer bermain di Premier League sebelum memutuskan untuk mengakhiri kariernya. Ia pun menilai, Pirlo masih dapat bersaing meski usianya tidak lagi muda.

"Andrea adalah pemain spesial dan selalu menentukan. Ini bukan hanya mengenai tendangan bebasnya yang bagus. Jika dia bermain baik maka permainan seluruh tim akan membaik," ujar Tardelli.

"Ini adalah keputusan yang kompleks dan pribadi. Namun, saya akan berkata bahwa Andrea harus mencoba sepak bola Inggris. Dia cukup terkenal di sana," tambahnya.

Ketika ditanya bakal memilih siapa dalam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013, Tardelli mengungkapkan, "Pirlo. Tetapi, saya pikir Cristiano Ronaldo akan memenangkan penghargaan itu."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X