Kompas.com - 27/11/2013, 15:05 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan Dok. PersijaBek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com — Bek Ismed Sofyan berharap manajemen Persija Jakarta tidak ingkar janji terkait pelunasan gaji pemain.

Sesuai data yang dilansir Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) per November 2013, Persija tercatat masih menunggak gaji pemain selama 3-8 bulan. Jika tidak melunasi utang sampai 5 Desember 2013, Persija terancam tak bisa mengikuti Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, sebelumnya telah berjanji akan segera melunasi gaji pemain. Ismed pun berharap pernyataan Ferry itu bisa segera direalisasikan agar masalah tersebut selesai.

"Semoga saja mereka tidak ingkar janji. Soal besarnya tunggakan gaji, tidak etis aku mengatakan itu. Kami menunggu pihak manajemen," jelas Ismed saat dihubungi, Rabu (27/11/2013).

Masalah tunggakan gaji disinyalir menjadi alasan tiga pemain Persija, yakni Muhammad Ilham, Anindito Wahyu Erminarno, dan Fahreza Agamal, hengkang. Ilham memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya dan Anindito sudah resmi berseragam Mitra Kukar. Sementara Fahreza memperkuat Martapura FC.

Sambil menunggu realisasi dari manajemen, Ismed pun mengaku tetap menjaga kebugaran tubuhnya. "Aku menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga. Di sela waktu luang, aku berkumpul di tengah keluarga," bebernya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.