Pellegrini Bantah Rumor Kepindahan Joe Hart

Kompas.com - 26/11/2013, 22:22 WIB
Kiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart. AFP PHOTO / JUSTIN TALLISKiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini membantah rumor yang mengatakan bahwa Joe Hart akan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diberitakan, Hart dikabarkan akan dipinjamkan ke Stoke City. Sebagai gantinya, City tengah mengincar kiper Stoke asal Bosnia-Herzegovina Asmir Begovic.

"Kabar yang mengatakan bahwa ada 6-7 kiper yang sedang kami incar itu tidak benar," kata Pellegrini.

"Joe tidak akan pindah pada Januari mendatang."

Meski sudah lama tak memperkuat City sejak kalah 1-2 dari Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (27/10/2013), Hart dipastikan akan diturunkan oleh Pellegrini pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2013) saat City bersua Bayer Leverkusen.

Namun Pellegrini enggan menanggapi apakah Hart akan diturunkan saat City bertemu Swansea City akhir pekan ini.

"Saya pikir ini pertanyaan untuk hari Sabtu nanti. Saat kami akan kembali bertanding di Premier League, baru kita bicarakan siapa yang akan saya turunkan," ujar Manajer asal Cile ini.

"Kami berharap dalam pertandingan besok (kontra Leverkusen), Joe bisa menampilkan permainan terbaiknya."



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X