Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Basel Ingin Jadikan Chelsea "Korban" Pertama di St Jakob-Park

Kompas.com - 26/11/2013, 18:39 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BASEL,KOMPAS.com - Pelatih FC Basel, Murat Yakin, berharap bisa meloloskan klubnya ke fase gugur Liga Champions musim ini. Demi mewujudkan hal tersebut, Yakin ingin pasukannya melibas Chelsea dalam lanjutan Liga Champions di Stadion St Jakob-Park, Basel, Selasa (26/11/2013).

Basel saat ini menempati urutan ketiga Grup E dengan lima poin. Sementara Chelsea duduk di posisi puncak dengan mengemas sembilan poin dari empat pertandingan.

"Kami bersiap dan tak sabar melawan Chelsea. Kami ingin terus bermain di Liga Champions setelah musim dingin. Kami juga ingin meraih kemenangan kandang perdana di kompetisi ini," ucap Yakin dilansir UEFA.com.

"Hasil imbang sudah cukup bagi Chelsea. Namun, klub-klub besar biasanya ingin menyelesaikan fase grup di posisi pertama. Hal itu tentu bisa menguntungkan mereka saat pengundian babak gugur."

"Kami butuh melakukan segala kemungkinan untuk kemudian bersiap menghadapi FC Schalke. Tetapi, pertama-tama kami ingin memberikan fans permainan yang bagus dan kemenangan perdana di kandang," pungkas Yakin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com