Kompas.com - 26/11/2013, 18:39 WIB
Pelatih FC Basel, Murat Yakin. AFP PHOTO / SEBASTIEN BOZONPelatih FC Basel, Murat Yakin.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BASEL,KOMPAS.com - Pelatih FC Basel, Murat Yakin, berharap bisa meloloskan klubnya ke fase gugur Liga Champions musim ini. Demi mewujudkan hal tersebut, Yakin ingin pasukannya melibas Chelsea dalam lanjutan Liga Champions di Stadion St Jakob-Park, Basel, Selasa (26/11/2013).

Basel saat ini menempati urutan ketiga Grup E dengan lima poin. Sementara Chelsea duduk di posisi puncak dengan mengemas sembilan poin dari empat pertandingan.

"Kami bersiap dan tak sabar melawan Chelsea. Kami ingin terus bermain di Liga Champions setelah musim dingin. Kami juga ingin meraih kemenangan kandang perdana di kompetisi ini," ucap Yakin dilansir UEFA.com.

"Hasil imbang sudah cukup bagi Chelsea. Namun, klub-klub besar biasanya ingin menyelesaikan fase grup di posisi pertama. Hal itu tentu bisa menguntungkan mereka saat pengundian babak gugur."

"Kami butuh melakukan segala kemungkinan untuk kemudian bersiap menghadapi FC Schalke. Tetapi, pertama-tama kami ingin memberikan fans permainan yang bagus dan kemenangan perdana di kandang," pungkas Yakin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X