Tanggapan Ferry Paulus soal Hengkangnya Tiga Pemain Persija

Kompas.com - 26/11/2013, 17:11 WIB
Bomber Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne. Ferril DennysBomber Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus merelakan tiga pemainnya hengkang. Tiga pemain tersebut adalah Muhammad Ilham, Anindito Wahyu Erminarno, dan Fahreza Agamal.

Ilham memilih bergabung dengan Persebaya Surabaya. Anindito sudah resmi berseragam Mitra Kukar. Sementara itu, Fahreza memperkuat Martapura FC. Belum lunasnya gaji ditengarai menjadi penyebab utama ketiga pemain tersebut hengkang dari Macan Kemayoran.

"Pemain mana pun di dunia ini, ada yang datang dan pergi. Kalau sekarang, kami kehilangan Ilham dan Anindito, mungkin kami nanti mendapatkan kakaknya Ilham. Maksudnya, pemain yang memiliki kualitas lebih bagus," ujar Ferry, Selasa (26/11/2013).

Sejauh ini, manajemen Persija belum bergerak untuk mencari pengganti ketiga pemain tersebut. Sebaliknya, Persija terancam kehilangan beberapa pemain lagi mengingat belum rampungnya pelunasan gaji pemain.

Salah satunya adalah Emmanuel Kenmogne yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persebaya. Pemain asal Belgia tersebut merupakan mesin gol Macan Kemayoran pada musim lalu.

"Kenmogne baru katanya ke Persebaya. Mudah-mudahan yang lainnya tidak pergi," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X