Setelah Dapatkan Sponsor, Ferry Janji Lunasi Gaji Pemain Persija

Kompas.com - 26/11/2013, 17:09 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus membenarkan bahwa pihaknya belum melunasi gaji pemain. Namun, Ferry yakin bisa melunasi gaji pemainnya setelah Macan Kemayoran menyelesaikan nota kesepahaman (MOU) dengan tiga sponsor.

Sesuai data yang dilansir Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) per November 2013, Macan Kemayoran tercatat masih menunggak gaji pemain selama 3-8 bulan. Jika tidak melunasi utangnya sampai 5 Desember 2013, Persija terancam tak bisa mengikuti Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Ferry mengaku optimistis pihaknya bisa menyelesaikan gaji pemain. "Kami optimistis 5 Desember sudah selesai," tutur Ferry, Selasa (26/11/2013).

Soal tiga sponsor, Ferry yakin ketiga sponsor tersebut bakal resmi mendukung Persija. "Kerja sama dengan sponsorship sudah selesai dalam tahap MOU. Tinggal dua poin yang belum clear. Akhir November ini akan selesai," beber Ferry.

"Kalau lewat bulan ini, artinya kami hanya memiliki waktu lima hari sebelum deadline pelunasan gaji. Oleh karena itu, bulan ini harus sudah selesai sehingga kami bisa menyelesaikan kewajiban dan memberikan uang muka kepada pemain," lanjutnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.