Pellegrini: Hart Akan Main di Liga Champions

Kompas.com - 25/11/2013, 09:30 WIB
Kiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart. AFP PHOTO / JUSTIN TALLISKiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Joe Hart diproyeksikan akan kembali bermain sebagai pemain inti Manchester City pada laga Liga Champions, tengah pekan ini. Hal itu diutarakan Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, seusai klubnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-0, Minggu (24/11/2013).

"Joe Hart akan bermain pada Rabu (melawan Viktoria Plzen)," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

City sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, City berada di posisi kedua Grup D dengan perolehan sembilan poin, atau terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Bayern Muenchen.

Hart kehilangan tempat sebagai pemain utama ketika City takluk 1-2 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, akhir Oktober lalu. Pada laga tersebut, Hart dianggap berbagai kalangan melakukan blunder atas terciptanya gol kemenangan Chelsea yang dicetak Fernando Torres.

Semenjak itu, posisi penjaga gawang City diberikan kepada penjaga gawang Costel Pantilimon. "Hart butuh istirahat," kata Pellegrini, beberapa waktu lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X