Kompas.com - 23/11/2013, 22:53 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

ZURICH, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Raphael Varane, ke klub asal London Utara tersebut pada bursa trasfer Januari mendatang.

"Arsenal akan senang memperkuat tim pada Januari mendatang dengan mendatangkan Benzema dan Varane. Benzema yang paling diinginkan, tetapi dia (Wenger) sangat terobsesi pada keduanya," kata seorang Agen FIFA Francois Gallardo, Sabtu (23/11/2013).

"Benzema dalam pantauan Wenger dan mereka akan mencoba untuk mendapatkannya dengan berbagai kemungkinan."

Namun, Gallardo menilai sangat kecil kemungkinan keinginan Wenger itu akan terwujud.

"Karim sangat jelas tidak akan pergi pada Januari mendatang, tidak mungkin. Begitu juga dengan Varane, yang pasti tak dapat terlaksana," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.