Kompas.com - 23/11/2013, 20:07 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com - Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, yakin bahwa Erick Thohir merupakan orang yang tepat untuk memimpin Inter Milan. Menurut Moratti, Thohir memiliki jiwa yang hebat dalam sepak bola.

Thohir telah mengambil alih Inter dari tangan Moratti pada Oktober silam. Beberapa hari lalu, Thohir sudah dikukuhkan sebagai presiden Inter yang baru, menggantikan Moratti.

"Kisah cinta antara Inter dan Keluarga Moratti dimulai lebih dari 50 tahun yang lalu dengan orang tua saya," kata Moratti kepada Rai News 24.

"Ayah saya menjadi penggemar klub berkat ibu saya, yang membawanya untuk melihat pertandingan Lazio versus Inter di Roma. Sejak hari itu, ia adalah pendukung (Inter)."

"Saya yakin saya membuat keputusan yang tepat, karena saat tiba ketika Anda melihat diri Anda dipaksa untuk meninggalkan masa depan di tangan seseorang yang memiliki semangat yang sama dengan yang Anda miliki pada masa lalu."

"Waktu berubah dan Thohir memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan baik di sepak bola modern. Ia sangat aktif, bekerja keras dan juga seorang yang hebat berkomunikasi," pungkas Moratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.