Kompas.com - 23/11/2013, 05:49 WIB
Bek Newcastle United, Fabricio Coloccini. AFP PHOTO / Olly GreenwoodBek Newcastle United, Fabricio Coloccini.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NEWCASTLE, KOMPAS.com — Kapten Newcastle United, Fabricio Coloccini, mengungkapkan niat untuk hijrah dari St James Park, markas Newcastle. Coloccini berharap bisa kembali ke klub yang pernah dibelanya, San Lorenzo.

Karier Coloccini di Newcastle sebenarnya cukup baik. Pemain berusia 31 tahun itu selalu menjadi pilihan utama sejak menginjakkan kaki di Newcastle pada musim panas 2008.

Namun, musim lalu Coloccini banyak absen karena masalah cedera. Hal itu berlanjut saat musim 2013-14 bergulir. Sampai pekan ke-11 Premier League, Coloccini hanya bermain sebanyak tujuh kali.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di dalam sepak bola. Pada Januari, aku berharap untuk kembali ke San Lorenzo," jelas Coloccini kepada Ole, Jumat (22/11/2013).

"Tetapi, aku tetap menunggu Newcastle membuat keputusan. Klub telah banyak berinvestasi untukku. Jadi, aku harus menunjukkan sikap menghargai mereka," lanjut pemain asal Argentina itu.

"Aku berbicara sesungguhnya. Dan, aku sangat senang jika bisa kembali ke San Lorenzo secepat mungkin," tandasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X