Blatter: Cristiano Ronaldo Hebat, tetapi...

Kompas.com - 23/11/2013, 05:18 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak hattrick ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013). Madrid menang 5-1. AFP/DANI POZOPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak hattrick ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013). Madrid menang 5-1.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ZURICH, KOMPAS.com — Presiden FIFA, Sepp Blatter, menyebut bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain hebat. Kendati demikian, Blatter ternyata memiliki pemain favorit sendiri.

Kontroversi terjadi setelah Blatter dikabarkan media-media Eropa terlibat perang dingin dengan Ronaldo. Banyak pihak yang mengklaim bila Blatter lebih menyukai pemain Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, ketimbang Ronaldo.

Akan tetapi, Blatter mencoba mendinginkan suasana. Meski tidak menyebut secara pasti siapa pemain favoritnya, Blatter melantunkan pujian terhadap Ronaldo.

"Bagi saya, Ronaldo tetap pemain yang luar biasa. Ia merupakan seorang pemimpin di lapangan," jelas Blatter seperti dilansir Goal, Jumat (22/11/2013). "Tetapi, tentu saja di dalam hati semua orang, ada salah satu pemain favorit."

Pernyataan ini merupakan pujian kedua yang dikatakan Blatter kepada Ronaldo. Sebelumnya, Blatter juga memuji Ronaldo yang berhasil mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia 2014 setelah menyingkirkan Swedia di babak play-off.

"Selamat Portugal yang telah memastikan tempat ke-29 di Piala Dunia dan menjadi finalis untuk keenam kalinya. Penampilan fantastis dari @Cristiano (Cristiano Ronaldo)," tulis Blatter dalam akun Twitter-nya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X