Kompas.com - 22/11/2013, 21:01 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS,com - Bek tim nasional Indonesia U-23, Diego Michiels, mengalami cedera pinggang yang membuatnya absen dalam pertandingan lanjutan MNC Cup 2013 melawan Papua Niugini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (22/11/2013).

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mendapatkan cedera tersebut saat tampil melawan Laos, Rabu (21/11/2013). Pemain Sriwijaya FC tersebut hanya mampu bermain selama 35 menit, sebelum digantikan Ronny Beroperay.

"Aku merasa sakit di pinggang sejak awal main. Kira-kira dari menit kelima," jelas Diego.

Diego menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan sekitar 10-12 hari untuk memulihkan cederanya. Meski begitu, Diego mengaku yakin masih bisa tampil di SEA Games 2013 di Myanmar pada 11-22 Desember mendatang.

"harus beristirahat, tetapi aku pikir masih bisa bermain di SEA Games," tutur Diego.

Diego merupakan salah satu bek yang cukup berpengalaman di skuad Garuda Muda. Diego pernah memperkuat Indonesia di SEA Games 2011. Saat itu, ia bermain bersama Oktovianus Maniani dan Andik Vermansah. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.