Kompas.com - 22/11/2013, 05:16 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com — Direktur Kehormatan Inter Milan Massimo Moratti mendukung rencana pemilik sekaligus presiden baru Inter, Erick Thohir, untuk membangun stadion baru.

Menurut Moratti, dia dan Thohir belum lama ini telah menemui gubernur wilayah Lombardy, Roberto Maroni, untuk membahas rencana tersebut. Adapun daerah yang diincar untuk lokasi pembangunan stadion adalah di kawasan Fiera, yang saat ini berdiri gedung pusat pameran yang ada di kota tersebut.

"Kami membicarakan tentang lokasi pusat pameran. Lokasi itu sangat bagus dan memiliki potensi untuk membangun (stadion) di sana," kata Moratti.

"Thohir akan ke sana untuk meninjaunya."

Saat ini, Inter belum memiliki stadion sendiri. Untuk pertandingan kandang, Inter menyewa Stadion Giuseppe Meazza yang terletak di kawasan San Siro.

Selain Inter, klub sekota mereka, AC Milan, juga menyewa stadion yang statusnya dimiliki oleh pemerintah kota Milan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.