Kompas.com - 22/11/2013, 00:43 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com — Kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku masa kepelatihan Jose Mourinho di klub tersebut merupakan masa yang menyenangkan. Dia pun lebih senang mengingat hal-hal yang menyenangkan bersama Mourinho tersebut dibanding hal-hal yang lainnya.

"Aku lebih memilih mengingat hal-hal baik dan tidak memikirkan hal-hal lama yang sama sepanjang waktu. Jika aku bertemu dengannya, aku akan menyodorkan tanganku kepadanya. Kalian harus tanyakan kepadanya dan lihat apa yang dia katakan," katanya seperti yang dilansir Marca, Kamis (21/11/2013).

"Setidaknya, sejauh yang aku ingat, aku tidak pernah berkomentar buruk tentang Mourinho."

Seperti yang diisukan, hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain Madrid renggang pada pertengahan musim lalu menyusul keputusannya tidak memainkan Casillas di tim utama Madrid. Pada akhirnya, Madrid gagal meraih gelar dan itu untuk pertama kalinya sepanjang karier kepelatihannya, Mourinho gagal mempersembahkan gelar untuk klub yang dia latih.

Mourinho pun mengakhiri masa kepelatihannya di Madrid musim panas lalu setelah selama tiga musim membesut klub tersebut. Saat ini, dia melatih klub Liga Inggris, Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
LIGA INDONESIA
Merawat Stadion
Merawat Stadion
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.