Kompas.com - 21/11/2013, 13:40 WIB
Striker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO / MIGUEL RIOPAStriker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona Dani Alves menilai gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo unggul dari semua pemain lain tahun ini. Meski begitu, ia mengaku lebih memilih pemain sayap Bayern Muenchen Franck Ribery untuk meraih FIFA Ballon d'Or 2013.

"Cristiano luar biasa. Tahun ini, ia sedikit unggul dari yang lain. Ia bermain dengan sangat baik dan mencetak banyak dan itu memperbesar peluangnya (meraih FIFA Ballon d'Or 2013). Betul bahwa ia tak meraih trofi, tetapi ia tengah berada pada level performa yang baik," ujar Alves.

"Aku menjagokan (penyerang Barcelona) Lionel Messi dan Ribery. Jika bukan Messi, aku akan memilih Ribery karena ia telah meraih segalanya dan memimpin Bayern Muenchen meraih sukses di semua ajang (Liga Champions, Bundesliga, dan Piala Jerman). Untuk meraih Ballon d'Or, menurutku Anda harus meraih beberapa trofi bersama tim," tambahnya.



Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.