Kompas.com - 21/11/2013, 09:04 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri), dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan). AFP PHOTO / LLUIS GENEPemain Barcelona, Lionel Messi (kiri), dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Dalam wawancara dengan Sport Bild, Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer mengaku cukup puas dengan penyerang Mario Mandzukic. Meski begitu, ia mengaku akan senang jika penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski pindah ke Bayern.

"Mandzukic juga kuat, sementara Lewandowski adalah aset. Mungkin (Lewandowski) sedikit lebih kuat dan fleksibel. Akan bagus jika ia bermain untuk Bayern dalam waktu dekat," ujar Beckenbauer.

Ketika ditanya soal siapa pemain kelas dunia yang akan cocok dengan permainan Bayern di bawah asuhan Josep "Pep" Guardiola, Beckenbauer mengatakan, "(Penyerang Paris Saint-Germain) Zlatan Ibrahimovic dan Guardiola tidak akan cocok. (Gelandang Real Madrid) Cristiano Ronaldo tak akan cocok dengan sistem (permainan Bayern)."

"Jika (penyerang Barcelona) Lionel Messi, ia akan selalu cocok. Itu akan bagus dari segi bisnis global. Jika Messi dan (pemain sayap Bayern) Franck Ribery bermain dalam satu tim, itu sangat menarik," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sport Bild
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.