Perancis ke Piala Dunia, Presenter Ini Tampil Bugil di Televisi

Kompas.com - 21/11/2013, 05:31 WIB
Pembawa acara ramalan cuaca di stasiun televisi Canal, Doria Tillier, yang menjanjikan untuk tampil bugil di televisi setelah tim nasional Perancis lolos ke Piala Dunia 2014. DAILYMAILPembawa acara ramalan cuaca di stasiun televisi Canal, Doria Tillier, yang menjanjikan untuk tampil bugil di televisi setelah tim nasional Perancis lolos ke Piala Dunia 2014.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com — Pembawa acara ramalan cuaca di stasiun televisi Canal+, Doria Tillier, memenuhi janjinya untuk tampil bugil di televisi pada Rabu (20/11/2013) malam waktu setempat. Hal itu dilakukannya setelah tim nasional Perancis lolos ke Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, saat Perancis kalah 0-2 dari Ukraina dalam leg pertama babak play-off yang berlangsung di Kiev, Jumat (15/11/2013), Tillier berujar jika Karim Benzema dkk berhasil membalikkan keadaan pada leg kedua di Paris, dia akan tampil polos di televisi.

Seperti diberitakan, Perancis menang 3-0 dalam leg kedua yang berlangsung pada Selasa (19/1/2013) malam waktu setempat. Dengan begitu, anak asuh Didier Deschamps lolos ke Brasil dengan keunggulan agregat 3-2.

Saat Perancis unggul 2-0, Tillier sempat berkicau di akun Twitter-nya, @doriatillier, "Wah, 2-0 untuk Perancis. Aku mulai stres."

Tillier merupakan mantan model dan aktris di negeri Napoleon tersebut. Selain menjadi presenter acara ramalan cuaca, gadis berusia 27 tahun ini juga mengisi acara talk show dan berita malam di Le Grand Journal sejak Agustus 2012.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X