Kompas.com - 20/11/2013, 20:55 WIB
Seniman Perancis, Michel Garault, memeriksa trofi FIFA Ballon dOr yang dibuatnya, di Mellerio Jewelery Workshops, Paris, 6 Desember 2012. AFPSeniman Perancis, Michel Garault, memeriksa trofi FIFA Ballon dOr yang dibuatnya, di Mellerio Jewelery Workshops, Paris, 6 Desember 2012.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
ZURICH, KOMPAS.com — Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengonfirmasi telah memperpanjang batas waktu pemungutan suara penghargaan Ballon d'Or 2013 hingga 23 November.

Batas akhir pemungutan suara Ballon d'Or seharusnya ditutup pada Jumat (15/11/2013). Namun, karena bersamaan dengan pertandingan play-off Piala Dunia 2014, FIFA akhirnya memutuskan untuk memperpanjang penghitungan suara tersebut.

"Karena rendahnya jumlah tanggapan dari pelatih dan kapten tim nasional serta perwakilan media dalam rangka untuk memastikan jumlah voting, FIFA dan Federasi Sepak Bola Perancis telah memperpanjang tenggat waktu pemungutan suara hingga 29 November 2019," ujar juru bicara FIFA.

"Anggota dan perwakilan media yang diundang untuk memberikan suara pada penghargaan telah diinformasikan. Suara yang telah disampaikan bisa diubah hingga 29 November," tuturnya lagi.

Pengumuman peraih FIFA Ballon d'Or 2013 akan dilakukan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.