Robinho Berharap Tampil di Piala Dunia

Kompas.com - 20/11/2013, 18:35 WIB
Penyerang AC Milan Robinho. OLIVIER MORIN / AFPPenyerang AC Milan Robinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Robinho, berharap bisa masuk ke dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014. Ia mengaku akan memaksimalkan seluruh kesempatan jika dipercaya masuk ke dalam skuad Selecao.

Robinho kembali dipanggil oleh pelatih Luis Felipe Scolari dalam dua laga uji coba melawan Honduras dan Chile. Melawan Chile, Selasa (19/11/2013), Robinho bahkan mampu mencetak satu dari total dua gol kemenangan Brasil 2-1.

"Masih ada beberapa pertandingan tersisa sebelum Piala Dunia dan aku harus mengambil keuntungan dari kesempatan yang diberikan kepadaku oleh Scolari," kata Robinho.

"Aku mencoba bermain baik saat melawan Honduras dan sekarang menghadapi Chile. Aku sekarang harus mempersiapkan diri di Milan. Tapi, tujuanku adalah mendapat tempat di Piala Dunia," tambahnya.

Satu gol ke gawang Chile juga membuat Robinho sukses melewati rekor Pele dalam hal pemain yang paling banyak membobol gawang Chile. Robinho saat ini telah sembilan kali mengoyak gawang Chile, melewati torehan delapan gol Pele.

"Aku selalu beruntung jika melawan Chile. Tetapi, Pele adalah pemain yang unik, aku hanya ingin bermain baik bagi diriku sendiri," kata Robinho,

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X