Kompas.com - 19/11/2013, 22:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

 

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa El Real berencana menukar Xabi Alonso dengan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, pada Januari 2013.

Madrid dispekulasikan tertarik mendatangkan Pirlo. Demi memuluskan rencana tersebut, El Real disebut-sebut siap menyodorkan Alonso sebagai pelicin. Pirlo sendiri pernah bekerja sama dengan Ancelotti di AC Milan.

Namun, Ancelotti menyatakan, Madrid tak memiliki keinginan mendatangkan Pirlo. Pelatih asal Italia itu pun menegaskan bakal mempertahankan Alonso.

"Xabi adalah seorang pemain bintang bagi Madrid dan dia baru saja pulih dari cedera. Hanya ada dua pemain seperti dia di Eropa. Satu Pirlo dan yang lainnya adalah Xabi," kata Ancelotti kepada Mediaset.

"Namun, kami tidak tertarik melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Tidak ada substansi dari rumor semacam itu. Saya masih berkomunikasi dengan Andrea karena saya memiliki hubungan bagus dengan dia. Saya senang melihat pendukung Madrid memberikan sambutan hangat ketika kami bertemu (penyisihan grup Liga Champions)," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GOAL


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.