Semen Padang Rekrut Tiga Pemain Baru - Kompas.com

Semen Padang Rekrut Tiga Pemain Baru

Kompas.com - 19/11/2013, 17:54 WIB
Semen Padang
JAKARTA, KOMPAS.com - Semen Padang dikabarkan telah merekrut tiga pemain baru sebagai persiapan mengikuti Indonesia Super League 2014. Ketiga pemain tersebut diantaranya Ezequiel Gonzales, Slamet Nurcahyono, dan Valentino Telaubun.

"Kami sudah resmi mengontrak Valentino dari Perseman Manokwari, Slamet dari Persiba Bantul, dan Ezequiel Gonzales. Ketiga pemain itu dikontrak untuk durasi satu tahun," ungkap Direktur Umum Semen Padang, Erizal Anwar saat dihubungi, Selasa (19/11/2013).

Meski begitu, Erizal mengaku klubnya masih akan mencari satu pemain lagi yang bakal mengisi pos lini depan. Namun, ia belum memastikan siapa pemain yang akan menjadi incaran klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Kami masih butuh satu pemain lagi untuk di depan. Sementara ini kita mengincar Samsul Arif, kita masih mencoba berkomunikasi," tuturnya.

Adapun dengan merekrut Ezequiel, Semen Padang saat ini sudah memenuhi kuota pemain asing. Pasalnya, Semen Padang telah mempertahankan David Pagbe, Esteban Gabriel Vizcara dan Yoo Hyun-Goo.

"Pemain asing kami sudah cukup, tidak ada lagi tambahan. Kalau Rizky Pellu, belum ada rencana mengontrak dia. Stok gelandang kita sejauh ini cukup," tukasnya.


PenulisAry Wibowo
EditorAry Wibowo

Close Ads X