Kompas.com - 19/11/2013, 17:02 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Ferril DennysPelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19.
|
EditorAry Wibowo
BATU, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, siap mencoret dua pemain, yaitu Septian David Maulana dan Terens Owang Puhiri, yang sempat membela Indonesia di Asian School Football U-18 Championship 2013 di Thailand.

"Jika hari ini keduanya tidak segera bergabung. kita tegas akan mencoret dua nama tersebut," kata Indra saat ditemui wartawan seusai memimpin latihan di lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Selasa (19/11/2013) pagi.

Indra mengatakan, alasan rencana untuk mencoret Septian dan Terens karena kedua pemain itu diketahui sudah tiba di kediamannya masing-masing sejak Minggu (17/11/2013). Jika tidak segera bergabung, Indra menilai keduanya sudah tidak berkomitmen untuk fokus membela timnas U-19.

"Jika keduanya komitmen, jelas harus segera bergabung latihan. Makanya, saya beri deadline hari ini. Jika tak gabung saya coret. Saya butuh pemain yang komitmen dan serius membela sepak bola Indonesia," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.