Kompas.com - 19/11/2013, 07:11 WIB
Neymar (kiri) dan Lionel Messi. ` Dok. GoalNeymar (kiri) dan Lionel Messi. `
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona Lionel Messi mengalami cedera pada paha pada laga Liga BBVA melawan Real Betis, Minggu (10/11/2013). Ia diperkirakan akan menjalani masa pemulihan selama 6-8 pekan.

Posisi Messi akan diisi oleh Neymar. Neymar mengaku tak merasa tertekan mendapat kepercayaan itu. Ia juga mengaku berharap Messi pulih dan kembali bermain sesegera mungkin.

"Aku tak merasakan adanya tekanan ekstra karena Messi absen. Aku berharap ia sembuh sesegera mungkin dan kembali membantu tim," kata Neymar seperti dilansir Marca, Senin (18/1/2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.