Kompas.com - 18/11/2013, 23:15 WIB
Striker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO / MIGUEL RIOPAStriker tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
STOCKHOLM, KOMPAS.com — Gelandang tim nasional Swedia, Sebastian Larsson, mengaku bahagia atas penunjukkan Howard Webb untuk memimpin pertandingan leg kedua play-off Piala Dunia 2014 melawan Portugal, Rabu (20/11/2013). Hal itu karena pemain Sunderland tersebut mengaku yakin Webb takkan terpengaruh dengan muslihat Cristiano Ronaldo pada pertandingan nanti.

Ronaldo berhasil memberikan kemenangan bagi Portugal dengan skor 1-0 pada leg pertama, Jumat (15/11/2013). Menurut Larsson, Ronaldo juga mengunakan cara licik untuk menguntungkan timnya. Salah satunya lewat aksi diving Ronaldo. 

"Saya tidak berpikir dia mudah tertipu. Howard Webb memimpin di mana laga lebih mengandalkan fisik. Dia wasit luar biasa saat memimpin sebuah pertandingan besar," tutur Larsson.

Pada pertandingan nanti, Webb akan dibantu Mike Mullarkey dan Darren Cann sebagai hakim garis. Kedua wasit ini pernah bekerja sama dengan Webb pada pertandingan final Piala Dunia 2010.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.