Hodgson Tak Ingin Dikecewakan Joe Hart

Kompas.com - 18/11/2013, 22:41 WIB
Kiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart. AFP PHOTO / JUSTIN TALLISKiper Manchester City asal Inggris, Joe Hart.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengharapkan respons positif dari Joe Hart setelah kiper Manchester City tersebut dipastikan tampil sebagai starter dalam laga persahabatan melawan Jerman di Wembley, Selasa (19/11/2013).

Bersama The Citizens, Hart harus duduk di bangku cadangan pada beberapa laga terakhir sebagai "hukuman" atas blunder yang dilakukan pemain berusia 26 tahun tersebut saat melawan Chelsea pada 27 Oktober 2013.

Namun, Hodgson tetap memercayai Hart. Hodgson mengistirahatkan Hart saat melawan Cile, Jumat (15/11/2013), untuk memberikan kesempatan bermain kepada Fraser Foster. Hodgson memilih memainkan Hart saat melawan Jerman.

"Saya yakin dia akan melakukan respons sangat baik. Bukan urusan saya soal kariernya di klub. Dia pria yang membanggakan. Dia sangat senang bermain untuk Inggris dan dia telah melakukan pekerjaan yang baik bersama kami," kata Hodgson.



Sumber TeamTalk
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X