Witsel Buka Peluang ke Premier League

Kompas.com - 18/11/2013, 21:13 WIB
Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel. AFP PHOTO / JOHN THYSGelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com - Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, membuka kemungkinan untuk bermain di Premier League. Namun, pemain asal Belgia itu belum menentukan kapan mewujudkan impiannya tersebut.

Witsel baru merasakan bermain di Liga Rusia bersama Zenit dalam setahun terakhir. Sebelum membela Zenit, Witsel bermain untuk Benfica (2011-2012) dan Standard Liege (2006-2011).

"Aku memiliki keinginan di kepalaku. Aku ingin bergabung dengan klub besar. Aku tidak tahu kapan hal itu akan terjadi. Tetapi yang jelas, aku ingin bermain di klub besar," jelas Witsel kepada Het Laatste Nieuws.

"Lalu, aku berpikir mengenai Premier League, yang selalu dibicarakan orang-orang. Di Premier League, ada sekitar delapan klub besar,"  lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Kontrak Witsel bersama Zenit baru akan berakhir pada 30 Juni 2017. Witsel selalu menjadi pilihan utama di Zenit. Ia sudah tampil sebanyak 46 kali dengan mencetak lima gol di berbagai ajang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X