Microsoft: Kami Takkan Ubah Nama Stadion Santiago Bernabeu!

Kompas.com - 18/11/2013, 21:03 WIB
Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu MarcaStadion Real Madrid, Santiago Bernabeu
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Microsoft Spanyol, Maria Garana, membantah adanya indikasi perubahan nama stadion Real Madrid. Maria menjelaskan hubungan kerja sama antara Microsoft dengan Real Madrid hanya sebatas soal teknologi.

Seperti dilansir Marca, Senin (18/11/2013), Maria tidak berpikir mengenai rencana mengubah nama Stadion Santiago Bernabeu. Menurut Maria, Microsoft juga tidak tertarik untuk melakukan hal tersebut.

Maria hanya mengatakan dalam sebuah wawancara dengan EFE soal peluncuran Xbox One pada 22 November, bahwa hubungan dengan Madrid pada dasarnya hanya sebatas teknologi dan inovasi. Dalam kaitannya dengan peran Madrid dalam peluncuran konsol tersebut, Maria mengatakan Madrid akan berpartisipasi bersama dengan klub-klub lain.

Pernyataan Maria ini berbeda dengan komentarnya pada awal November lalu. Kala itu, Maria menyebut kemungkinan mengubah nama Stadion Santiago Bernabeu.

"Kami memiliki relasi yang sangat baik dengan Real Madrid dan faktanya kami telah menandatangani kesepakatan dengan yayasan (Real Madrid)," ujar Maria beberapa waktu lalu.

"Mereka telah mengajukan kepada kami dan perusahaan lain mengenai perubahan nama stadion itu, dan kami tengah membahas hal ini," tutupnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X