Thohir Bicara soal Kemungkinan Rekrut Messi

Kompas.com - 17/11/2013, 23:06 WIB
Erick Thohir dan Massimo Moratti. INTER.ITErick Thohir dan Massimo Moratti.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan bahwa bisa saja bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi target transfer klub. Namun, ia mengaku akan mendiskusikan hal itu lebih dulu dengan manajemen I Nerazzuri.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

"Membeli Messi? Saya harus mendiskusikan hal itu dengan manajemen," ujar Thohir singkat saat ditanya perihal kemungkinan rencana mendatangkan pemain baru.

Thohir sebelumnya sempat menyatakan keinginannya untuk menjadikan Inter sebagai klub kuat dengan keuangan yang sehat. Ia menilai, dengan kondisi seperti itu, Inter akan dapat bersaing dengan klub-klub besar di dunia.

Thohir bersama dua pengusaha lainnya asal Indonesia, yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, memiliki 70 persen saham Inter. Sisanya dimiliki Massimo Moratti sebesar 28,3 persen dan beberapa pemegang saham minoritas, salah satunya perusahaan ban Pirelli.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X