Kompas.com - 16/11/2013, 14:10 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, Dok. Liga Indonesia Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri,
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku masih menunggu Septian David Maulana dan Terens Owang Puhiri untuk bergabung dengan pemusatan latihan tahap pertama yang digelar di Batu, Jawa Timur.

Sejak pemusatan latihan digelar pada 9 November 2013, Septian dan Terens memang belum bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. Kedua pemain tersebut sedang membela Indonesia di Asian School Football U-18 Championship 2013 yang dilaksanakan di Thailand.

"Yang membela tim pelajar masih ditunggu karena mereka membela negara. Ini kan berbeda. Kalau bela klub, pasti mereka saya coret," jelas Indra, Sabtu (16/11/2013).

Dalam kesempatan itu, Indra juga memastikan tidak akan memanggil Gavin Kwan Adsit yang saat ini membela salah satu klub Romania, CFR Cluj.

"Gavin telah mundur dari timnas. Ia mengundurkan diri saat pemusatan latihan dengan menggunakan surat resmi. Alasan pengunduran dirinya karena ingin bermain di Eropa. Orang yang sudah mundur kok dipanggil lagi," tutur Indra.

Selain itu, Indra juga takkan menunggu Mariando dan Sabbeq Fahmi Fahrezy. Kedua pemain tersebut masih dibekap cedera. "Mariando hepatitis B, Sabeq masih berada di atas kursi roda," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.