Kompas.com - 16/11/2013, 06:31 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LISABON, KOMPAS.com — Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, tampil lebih baik ketimbang kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic, pada laga leg pertama play-off Piala Dunia 2014 di Stadion da Luz, Lisabon, Jumat (15/11/2013).

Ronaldo memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-82. Berawal dari umpan silang Miguel Veloso, Ronaldo berhasil menyambar bola melalui sundulan sambil menjatuhkan badan. Gawang Swedia bergetar dan Portugal unggul 1-0.

Sementara itu, Ibrahimovic tidak banyak memberikan ancaman ke gawang Portugal. Bintang Paris Saint-Germain itu mendapat pengawalan ketat dari duet bek tengah Portugal, Pepe dan Bruno Alves.

Berikut cuplikan gol Ronaldo ke gawang Swedia:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.