Kompas.com - 15/11/2013, 13:19 WIB
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (4/10/2013) malam. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (4/10/2013) malam.
|
EditorAry Wibowo
BATU, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri meninggalkan pemusatan latihan skuad Garuda Jaya yang digelar di lapangan Kusuma Agrowisata, di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (15/11/2013) pagi. Meski begitu, Evan Dimas dan kawan-kawan masih terlihat fokus mengikuti sesi latihan.

Dari pantauan Kompas.com, saat para pemain latihan tak terlihat sosok Indra di lapangan. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu dikabarkan tengah bertolak ke Jakarta untuk mengikuti acara soccer camp bersama tim pelatih Manchester United Soccer School (MUSS) beserta legenda Setan Merah, Dwight Yorke.

Tanpa Indra, tim pelatih timnas U-19 tetap menggelar latihan seperti biasa. Meski sejumlah pemain, seperti Evan Dimas, Ravi Murdiyanto, terkena flu akibat cuaca dingin di Kota Batu, mereka terlihat tetap semangat berlatih shooting dan ball feeling guna mempertajam passing serta akurasi tendangan.

Menurut pengakuan Ilhammuddin Armaiyn, meskipun tanpa kehadiran Indra Sjafri, para pemain tetap fokus melakukan latihan seperti biasa. "Kita jalani saja latihannya, untuk hari ini latihan biasa. Namun lebih kepada fisik dan juga cross ball," akunya.

Pendapat sama juga dikemukakan Evan Dimas Darmono. "Walau aku dan teman-teman lainnya kena flu, latihan tetap semangat," kata gelandang berusia 18 tahun tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.