Kompas.com - 15/11/2013, 09:24 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. FRANCK FIFE / AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com - Agen pemain Donato Di Campli membantah pemberitaan yang menyebut kliennya, Marco Verratti, akan pindah dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, Verratti merupakan bagian penting program jangka panjang PSG.

"Hari ini Marco dikaitkan dengan Juventus, kemarin Fiorentina. Siapa yang tahu hari esok.... Yang sebetulnya adalah ia tak akan meninggalkan PSG. Itu tak mungkin terjadi," ujar Di Campli.

"(Verratti) adalah penggemar Juventus, tetapi ia seorang profesional dan ingin melanjutkan petualangannya di Perancis."

"Ia merupakan bagian penting proyek PSG dan tak akan pergi, sekalipun ada yang mengajukan penawaran sensasional. Ambisi (PSG) tinggi. Uang bukan masalah bagi mereka," tutur Di Campli.

Verratti direkrut PSG dari Pescara pada Juli 2012 dengan harga 12 juta euro atau sekitar Rp 186 miliar dan kontrak berdurasi enam musim. Musim lalu, ia membela PSG sebanyak 27 kali, dengan empat di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak empat assist.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.