Lambert Susul Gerrard dan Walker Masuk Ruang Perawatan

Kompas.com - 15/11/2013, 08:32 WIB
Striker Southampton asal Inggris, Rickie Lambert. AFP PHOTO / JUSTIN TALLISStriker Southampton asal Inggris, Rickie Lambert.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Para pemain tim nasional Inggris bertumbangan. Setelah Steven Gerrard, Kyle Walker, dan Daniel Sturridge, kini giliran Rickie Lambert yang mengalami cedera.

Lambert pun tidak bisa tampil saat Inggris menghadapi Cile di Stadion Wembley, London, Jumat (15/11/2013). Padahal, Lambert tampil tajam dalam tiga laga bersama The Three Lions dengan mencetak dua gol.

"Kami kehilangan Rickie Lambert karena masalah otot. Hal itu akan membuatnya absen pada pertandingan Jumat melawan Cile. Dan, kemungkinan besar ia juga tak bermain melawan Jerman, empat hari kemudian," jelas Hodgson.

"Gerrard dan Walker juga akan absen kontra Cile. Namun, kami berharap mereka bisa bermain saat bertemu Jerman. Saya juga telah berbicara dengan dokter tim mengenai kondisi Sturridge," lanjut Hodgson.

Dengan absennya Lambert serta kondisi Sturridge yang meragukan, maka Hodgson hanya memiliki tiga striker siap pakai, yakni Wayne Rooney, Jermain Defoe, dan Jay Rodriguez. Khusus Rodriguez, jika dimainkan, maka ia akan menjalani debut bersama Inggris.



Sumber soccerway
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X