Kompas.com - 13/11/2013, 16:03 WIB
Penyerang Juventus, Carlos Tevez, saat menemui Paus Fransiskus di Basilika Santo Petrus, Vatikan. Pertemuan keduanya untuk membahas masalah kemiskinan yang terjadi di ibu kota Argentina, Buenos Aires. MIRRORPenyerang Juventus, Carlos Tevez, saat menemui Paus Fransiskus di Basilika Santo Petrus, Vatikan. Pertemuan keduanya untuk membahas masalah kemiskinan yang terjadi di ibu kota Argentina, Buenos Aires.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

VATIKAN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Carlos Tevez, baru saja menemui Paus Fransiskus di Basilika Santo Petrus, Vatikan. Pertemuan keduanya untuk membahas masalah kemiskinan yang terjadi di ibu kota Argentina, Buenos Aires, yang kebetulan merupakan kampung halaman mereka berdua.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu (13/11/2013), Tevez tak lupa memberikan jersey Juventus bernomor punggung 10 miliknya. Jersey pemberian Tevez tersebut tentu saja menjadi koleksi kesekian milik pria yang bernama asli Jorge Mario Bergoglio tersebut.

Sebelumnya, Paus Fransiskus juga pernah mendapat kenang-kenangan ketika menerima seragam Sunderland saat menerima kunjungan Uskup Agung Sunderland, Oktober 2013 dan saat kunjungan para pemain tim nasional Italia dan Argentina ketika kedua negara beruji coba di Roma pada Agustus.

Setelah pertemuan itu, Tevez menyampaikan ungkapan terima kasih dan bahagianya di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih Bapa Suci telah menyambut keluargaku. Aku bangga karena Anda juga berasal dari Argentina. Dan Anda juga orang yang ramah," ungkap Tevez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.