Mourinho: Cristiano Ronaldo Penting dalam Karier Saya

Kompas.com - 13/11/2013, 10:00 WIB
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan, gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat profesional. Mourinho pun menilai pengalaman melatih Ronaldo sebagai hal penting dalam kariernya.

"Melatihnya adalah hal penting dalam karier saya. Ia adalah pemain paling profesional yang pernah saya temui. Seorang pemain dan pelatih bisa berbeda pendapat pada waktu tertentu, tetapi masalah selesai di situ. Saya tak punya masalah apa pun," ujar Mourinho.

Mourinho dan Ronaldo bekerja sama di Real Madrid pada 2010-2013. Mourinho meninggalkan Madrid untuk melatih Chelsea pada Juni 2013 dan tiga bulan setelahnya, Ronaldo dan Madrid menyepakati kontrak baru berdurasi empat musim atau hingga 2017.

Menurut pemberitaan di Spanyol, dengan kontrak baru itu, Ronaldo akan menerima gaji sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp 265 miliar per tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X