Kompas.com - 12/11/2013, 15:08 WIB
Kiper Arsenal  Wojciech Szczesny mengantisipasi tembakan penyerang West Bromwich Albion Saido Berahino (tidak tampak) pada laga Premier League, di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013). ADRIAN DENNIS / AFPKiper Arsenal Wojciech Szczesny mengantisipasi tembakan penyerang West Bromwich Albion Saido Berahino (tidak tampak) pada laga Premier League, di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013).
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny menilai bagus gol yang dicetak penyerang Manchester United Robin van Persie ke gawangnya, pada laga Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/11/2013).

Van Persie menaklukkan Szczesny dengan sundulan, yang membuat bola kiriman Wayne Rooney melesat dari tengah kotak penalti ke sudut atas tiang kiri gawang Arsenal. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

Dengan kekalahan dari MU, Arsenal menguasai klasemen dengan nilai 25, atau unggul lima angka dari MU di tempat kelima. Menurut Szczesny, Arsenal masih berada di posisi yang bagus, tetapi harus fokus untuk bangkit dan meraih kemenangan pada laga liga terdekat, yaitu melawan Southampton, di Emirates pada 23 November 2013.

"Menurutku, pertandingan (melawan MU) seimbang dan bagiku laga tampaknya berakhir 0-0. Imbang mungkin hasil yang adil, tetapi mereka mencetak gol dari situasi bola mati, jadi kami akan mengingat itu dan berusaha bangkit," ujar Szczesny.

"Menurutku, kami mengendalikan permainan pada babak kedua, tetapi mereka meningkatkan pertahanan dan kami selalu akan mengendalikan pertandingan dengan permainan umpan kami. Menurutku, ada banyak peluang selama 90 menit, tetapi mereka memanfaatkan salah satu dari peluang-peluang itu dan itu menciptakan perbedaan."

"Tentu (kami masih berada di posis yang bagus). Tim lain gagal meraih kemenangan pekan ini, tetapi kami tak ingin kehilangan tiga poin. Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan dan kami kecewa gagal meraihnya."

"Penting bagi kami untuk kembali meraih kemenangan sesegera mungkin dan memperbesar selisih di puncak klasemen," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.