Kompas.com - 11/11/2013, 20:04 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, meminta Ashley Cole agar dapat berkompetisi dengan Cesar Azpilicueta untuk memperebutkan tempat utama di posisi bek kiri The Blues.

Cole tidak bermain di dua pertandingan terakhir Chelsea saat melawan Schalke 04 di Liga Champions dan West Bromwich Albion di ajang Premier League. Mourinho lebih memilih Azpilicueta, yang berposisi asli sebagai bek kanan, sejak menit pertama di posisi bek kiri.

"Saya memutuskan memainkan Azpilicueta saat melawan Schalke dan dia bermain fantastis. Pada Sabtu (melawan WBA) dia juga kembali bermain sangat bagus," ujar Mourinho.

"Ashley adalah pemain profesional dan dia adalah seorang petarung. Dia telah bekerja keras dan berjuang keras karena tempat (di bek kiri) adalah posisinya."

"Tentu, itu bukan posisi terbaik bagi Azpilicueta dan itu juga bukan posisi di mana Ashley berpikir bisa menjadi masalah untuknya. Tidak masalah, dia hanya butuh bekerja, berjuang dan posisi itu menanti dirinya," tukas Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.