Kompas.com - 11/11/2013, 11:41 WIB
Penyerang Manchester United Robin van Persie membobol gawang Arsenal dengan kepalanya, pada laga Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). PAUL ELLIS / AFPPenyerang Manchester United Robin van Persie membobol gawang Arsenal dengan kepalanya, pada laga Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/11/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United Robin van Persie menilai penting kemenangan timnya 1-0 atas Arsenal pada laga Premier League di Old Trafford, Minggu (10/11/2013), mengingat sebelum pertandingan, timnya tertinggal delapan angka dari penguasa klasemen, Arsenal.

Gol MU dicetak oleh Van Persie pada menit ke-25. Tambahan tiga angka membuat MU duduk di posisi kelima dengan nilai 20, atau kalah lima angka dari Arsenal, yang tetap berada di puncak klasemen.

Kemenangan MU atas Arsenal menjadi semakin bernilai karena sejumlah tim kuat gagal meraih tiga angka. Tottenham Hotspur dan Chelsea gagal meraih poin penuh pada laga pekan ke-11. Chelsea bermain imbang dengan 2-2 dengan West Bromwich Albion, Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Newacastle, dan Manchester City kalah 0-1 dari Sunderland.

"Kami bisa tertinggal 11 poin, jadi sekarang kami berada di posisi yang bagus. Ini kemenangan besar, bernilai enam poin. Kami telah menemukan komposisi yang bagus dan itu memang harapan kami. Kami tahu apa yang dialami tim lain sebelum kami dan menyadari bahwa ini adalah laga yang harus kami menangi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.