Kompas.com - 11/11/2013, 08:10 WIB
Pemilik PSG Nasser al Khelaifi dan bintang Barcelona Lionel Messi MarcaPemilik PSG Nasser al Khelaifi dan bintang Barcelona Lionel Messi
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

PARIS, KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, mengatakan, klubnya tak punya rencana mendatangkan peyerang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, harga Messi terlalu mahal.

"Saya tak pernah membicarakan Messi, karena saya tak tertarik mengontraknya. Saya tak akan membayar apa yang telah mereka katakan soal (harga jual Messi). Saya bersikap realistis, sementara nilai (yang mereka minta) tidak," kata Khelaifi seperti dilansir Marca, Minggu (10/11/2013).

Menurut Marca, nilai potensial Messi mencapai 250 juta euro atau sekitar Rp 3,8 triliun. Sementara untuk gaji, Barcelona diperkirakan menggaji Messi sekitar 24 juta euro atau sekitar Rp 365 miliar per tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.