Kompas.com - 10/11/2013, 20:28 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (merah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/10/2013). AFP PHOTO / GLYN KIRK Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (merah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/10/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku akan tampil maksimal saat menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). Meski bukan lawan mudah, Ozil menilai, Arsenal mampu memenangkan laga tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Oezil menanggapi komentar bomber MU, Wayne Rooney, yang sempat meragukan kemampuan Arsenal untuk menjuarai Premier League musim ini. Rooney juga mengaku optimistis bisa mengalahkan Arsenal pada pertandingan itu.

"Kami akan menuju Old Trafford untuk bersenang-senang dan karena itulah kami akan menang," ujar Oezil.

"Aku pikir kami tidak perlu membuktikan apa-apa kepada Rooney atau siapa pun. Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami ingin sukses bermain dengan cara kami sendiri."

"Rencananya adalah kami tidak ingin melawan MU dan berharap hasil imbang. Jika kami ingin mencapai target dari pelatih, maka kami akan mencoba meraih kemenangan," tambahnya.

Arsenal sementara berada di peringkat pertama klasemen Premier League dengan poin 25, unggul dua angka dari Liverpool di posisi kedua. Sementara, Setan Merah masih menempati peringkat kedelapan dengan perolehan poin 17.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.