Nilmaizar dan Aji Calon Terkuat Pelatih Arema

Kompas.com - 10/11/2013, 18:57 WIB
Nilmaizar. KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYATNilmaizar.
|
EditorAry Wibowo
MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia dikabarkan akan segera mengumumkan nama pelatih yang bakal mengarsiteki skuad "Singo Edan" untuk Indonesia Super League 2013-14 pada pertengahan hingga akhir November 2013. Demikian kabar dari Media Officer Arema, Sudarmaji, Minggu (10/11/2013).

"Ya, November ini, paling lambat minggu keempat, kita akan mengumumkan nama pelatih Arema," ungkap Sudarmaji.

Ketika kembali ditanya siapa nama-nama calon pelatih Arema, Sudarmaji masih enggan menyebutkannya secara rinci. Menurutnya, saat ini calon pelatih Arema hanya tinggal dua nama. "Semuanya pelatih lokal," katanya.

Kedua nama calon pelatih itu sendiri dikabarkan adalah mantan pelatih timnas senior Indonesia, Nilmaizar dan asisten pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Namun, pihak manajemen tak mau membuka siapa nama pelatih yang akan dikontrak tim berlogo "Kepala Singa" itu hingga pengumuman resmi.

Lebih lanjut, Sudarmaji mengungkapkan, ada syarat-syarat tertentu untuk menjadi pelatih Arema. Salah satunya adalah harus mempunyai lisensi A AFC. "Dia harus mempunyai karakter Malangan saat melatih Arema," tambahnya.

Selain itu, tambah Sudarmaji, calon pelatih Arema juga harus bisa kerjasama dengan Joko Susilo, karena saat ini program perekrutan pemain sudah berjalan dan ditangani oleh pelatih asal Cepu, Jawa Tengah tersebut.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X