Kompas.com - 09/11/2013, 16:28 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin bisa meraih hasil bagus saat akan bertandang ke markas Manchester United (MU), Minggu (10/11/2013). Untuk mewujudkan hal itu, Wenger berharap anak-anak asuhannya mendominasi pertandingan di Old Trafford.

Arsenal sementara memimpin klasemen Premier League dengan 25 poin dari 10 pertandingan. Sementara, MU berada di urutan ke-8 dengan 17 poin dari 10 pertandingan.

"Kami percaya bisa mendapatkan hasil baik. Kami datang ke sana seperti ke tempat-tempat lainnya. Kami ingin menguasai permainan dan meraih kemenangan. Kami berharap bisa melakukan hal itu untuk menang di Old Trafford. Itu artinya, kami harus menguasai bola lebih banyak dari mereka,"  kata Wenger.

"Kami mungkin sedikit di bawah tekanan, karena sedang memuncaki klasemen. Tetapi, kami akan menggunakan hal itu sebagai keuntungan. Rasa lapar kami akan menjadi sebuah ujian di sana."

Dalam empat pertemuan terakhir di ajang Premier League, di Old Trafford, The Gunners selalu menelan kekalahan. Arsenal terakhir kali menang melawan MU di Old Trafford terjadi pada September 2006. Saat itu, gol tunggal Emmanuel Adebayor memenangkan Arsenal 1-0 atas MU.

"Saat kami menjuarai liga, kami selalu bermain bagus di Old Trafford. MU adalah salah satu rival utama kami. Orang-orang menilai seberapa baik Anda bermain di Old Trafford. Jadi, nanti merupakan pertandingan besar,"  jelas Wenger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.