Kompas.com - 09/11/2013, 16:07 WIB
Salah satu aksi gelandang Arsenal Mesut Oezil, pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Emirates, Selasa (1/10/2013). Arsenal memenangi laga itu dengan skor 2-0. ADRIAN DENNIS / AFPSalah satu aksi gelandang Arsenal Mesut Oezil, pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Emirates, Selasa (1/10/2013). Arsenal memenangi laga itu dengan skor 2-0.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, David Moyes, merasa tidak membutuhkan kehadiran Mesut Oezil di dalam skuadnya. Meskipun, Moyes mengaku ada sejumlah pihak yang menginginkan kehadiran gelandang asal Jerman tersebut di tim Setan Merah.

"Kami tidak melakukan pendekatan kepada Oezil, meskipun ada sedikit perdebatan sebelum itu," kata Moyes seperti diberitakan Mirror, Jumat (8/11/2013).

"Kami tidak membutuhkan posisi gelandang pada saat ini. Saya bahkan menegaskan bahwa hal itu bukan sesuatu yang menarik untuk kami karena kami tak membutuhkan."

"Kami telah memiliki Shinji Kagawa dan Wayne Rooney serta beberapa pemain yang bermain di posisi itu. Kami mencari pemain di posisi berbeda," tambahnya.

Oezil yang pada musim lalu bermain di Real Madrid, bergabung dengan Arsenal dengan harga 42,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu. Dua bulan lebih bermain di Arsenal, Oezil sudah membukukan tiga gol dari 12 pertandingan di berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.